Kamis, 08 November 2012

Suka-duka belajar di Jurusan Sistem Komputer

Disini saya akan bercerita sedikit tentang suka duka saya belajar di jurusan sistem komputer,
pada awalnya saya merasa kalau saya salah jurusan, tetapi saya terus pertahanin untuk belajar di jurusan tersebut meskipun pada awalnya saya tidak mengerti tentang program-program yang di ajarkan pada praktikum, tetapi saya bawa enjoy tidak saya bawa beban, karna kalau saya bawa beban mungkin sampai sekarang saya tidak kuat berada dijurusan tersebut.

Pada masuk perkuliahan tahun ke 2 atau semester 3, saya baru dapat memahami tentang pemrogaman meskipun tidak sepenuhnya saya mengerti, ya meskipun baru sedikit yang saya pahami tapi lumayan lah dari pada tidak mengerti sama sekali. saya terus belajar sampai-sampai saya meminta teman saya untuk mengajari saya tentang sedikit pemrograman.

sukanya saya masuk di jurusan ini saya jadi mengerti tentang pemrograman yang awalnya saya tidak mengerti sama sekali apa itu program dan bahasa-bahasa komputer di sejarah pertama sampai sekarang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar