Jumat, 12 Oktober 2012

Masa Perkuliahan di Semester 5


Sedikit tulisan saya tentang masa perkuliahan di semester 5

Saat masuk perkuliahan pada semester 5 ini saya merasa ada perbedaan dari semester-semester sebelumnya, dari cara dosen mengajarkan sampai mata kuliah yang saya dapatkan. Selain itu saya sudah di sibukan dengan adanya PI yang akan dimulai pada semester 6 yang akan datang, belum masuk semester 6 saja saya sudah merasakan sibuknya yang harus datang ke perpustakaan untuk meliahat contoh makalah PI pada semester 6.

Selain itu juga tugas-tugas yang makin hari makin banyak, kalau tidak di kerjakan secara dicicil mungkin akan terbengkalai, apalagi sekarang banyak tugas yang harus membuat makalah ataupun menganalisis suatu makalah atau sebagainya.

Disaat tugas pun semakin banyak saya sendiri merasakan keterbengkalaian tugas-tugas saya dikarenakan laptop dan computer saya rusak, jadi saya mau tidak mau harus bolak-balik ke warnet untuk menyelesaikan tugas saya hingga selesai, sampai saat ini saya pun harus mengerjakan tugas di warnet.

Demikian tulisan saya kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar